Halaman

Cari Blog Ini

Rabu, 23 Oktober 2013

Bahan alami untuk memutihkan ketiak

Bahan alami untuk memutihkan ketiak


Kentang
Kentang selain membuat khasiat yang baik untuk memutihkan kulit wajah teryata kentang juga dapat membersihkan dan memutihkan ketiak kamu yang hitam, caranya sangat mudah guys,parut kentang kemdian hasil parutan tersebut oleskan ke ketiak, tunggu 10 menit ( Sampai terasa kering ) , kemudian bersihkan dengan air hangat.

Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk
Kelapa banyak mengandung Vitamin E yang berguna untuk memutihkan bagian ketiak yang hitam , caranya gunakan tetesan minyak kelapa yang di taruh di kulit jeruk kemudian oleskan pada ketiakmu yang hitam. Lakukan hal ini setiap hari selama 2 minggu.

Lemon
Lemon sangat bermanfaat menghilangkan noda-noda hitam dan dapat membuat warna kulit ketiak menjadi putih.Caranya cukup mudah potonglah buah lemon menjadi 2 , kemudian gosokanlah ke ketiakmu setelah kamu mandi , diamkan selama 10 Menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

Jeruk Nipis dan Kapur Sirih
Jeruk nipis dan kapur sirih memang di percaya dapat memutihkan kulit ketiak, caranya juga sama seperti memakai lemon yaitu oleskanlah jeruk nipis dan mencampurkannya air kapur sirih ke ketiakmu sesudah kamu mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar